Resep: Tumis Ampela Asam Jawa

Tumis Ampela Asam Jawa. Ini salah satu masakan favorit buatan Mama saya. Baru kali ini saya membuatnya karena seumur-umur selalu dibuatkan oleh Mama 😄. Karena saya sedang ikut suami merantau, jadi kangen masakan Mama.

Tumis Ampela Asam Jawa Masukkan bebek dan aduk rata dengan bumbu. Tuang air asam jawa dan air secukupnya hingga bebek terendam. Jangan sering dibolak-balik agar dagingnya bisa cepat empuk. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Tumis Ampela Asam Jawa. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Tumis Ampela Asam Jawa

  1. Cukup ampela.
  2. Sediakan bawang merah, iris.
  3. Sediakan bawang putih, iris.
  4. Cukup cabe merah, iris (sesuai selera).
  5. Siapkan baso, iris.
  6. Sediakan asam jawa.
  7. Cukup garam.
  8. Sediakan lada.
  9. Siapkan kaldu bubuk.
  10. Cukup kecap manis.
  11. Cukup air.
  12. Sediakan minyak.

Rebus ati ampela yg udah di bersihkan bersama air asam Jawa dan garam Angkat dan tiriskan kemudian potong ati ampela sesuai selera Lalu goreng ati ampela sebentar,tumis bumbu halus tambahkan garam dan penyedap masukkan ati ampela masak hingga bumbu tercampur rata sisihkan Nikmatnya buncis tumis ampela. Tambahkan komposisi ampela dan juga masukkan potongan daging ayam untuk membuatnya lebih komplit. Sajikan tumis buncis ampela ini sesuai selera misalnya dengan tambahan cabai atau bakso. Baik sebagai menu pendamping, buncis tumis ampela juga cocok tersaji sebagai menu utama yang bisa kamu nikmati segera.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Tumis Ampela Asam Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel