Cara Asik Memasak Gurame Asam Manis

Gurame Asam Manis. Sebenernya kurang suka banget sama makanan yang asam manis kayak begini, cuma Mamaku selalu pengen dan pengen sampai bilang 'yuk ka, buat asam manis. Lihat juga resep Gurame Asam Manis enak lainnya. Resep Gurame Asam Manis - Ikan gurame yaitu salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar.

Gurame Asam Manis Salah satu ikan air tawar yang banyak disukai ialah ikan gurame. Variasi olahan dari ikan gurame ini juga sangatlah banyak, mulai dari gurame saus tiram, gurame tepung, gurame bakar, hingga gurame asam manis yang akan dibahas pada resep kali ini. Rasanya yang gurih dengan daging lembut, dipadukan dengan bumbu asam manis sangatlah lezat. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Gurame Asam Manis. Resep ini memiliki 18 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Gurame Asam Manis

  1. Cukup gurame.
  2. Siapkan jeruk nipis.
  3. Cukup Adonan crispy.
  4. Sediakan tepung terigu.
  5. Cukup tepung tapioka.
  6. Cukup tepung beras.
  7. Sediakan merica bubuk.
  8. Siapkan garam.
  9. Siapkan kaldu ayam.
  10. Cukup air es.
  11. Siapkan Bahan saus.
  12. Siapkan baput geprek.
  13. Sediakan bawang bombay.
  14. Cukup saus tomat.
  15. Siapkan saus tiram.
  16. Siapkan gula pasir.
  17. Sediakan garam.
  18. Siapkan kaldu ayam.

Gurame asam manis siap di sajikan, selamat mencoba. Baca Juga Resep Lainnya di : Resep Masakan Hari ini. demikian informasi yang sanggup kita kasihkan perihal Resep Masakan kontemporer pada kesempatan kali ini. hendaknya oleh terdapatnya resep ini anda sanggup mencicip dan juga membuat masakan ini bersama-sama sama keluarga kamu. terima kasih.. Tutorial Lengkap Mempersiapkan Gurame asam manis yang Gurih! in Seafood. Tutorial Lengkap Mempersiapkan Gurame asam manis yang Gurih!

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Gurame Asam Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel