Resep: Kepiting saus asam manis praktis

Kepiting saus asam manis praktis. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara memasak kare kepiting. Kemudian masukkan kepiting dan beri air, biarkan mendidih.

Kepiting saus asam manis praktis Hari ini Dapur Malfinky menyajikan Resep Kepiting Saus Asam Manis Pedas yang enak & praktis ala Dapur Malfinky tentunya. Mulai dari cara memasak kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga Cara memasak kepiting saus tiram ala chinese food. Kepiting saus tiram juga termasuk menu olahan kepiting Itulah cara memasak kepiting saus padang yang mudah, enak, dan praktis. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Kepiting saus asam manis praktis. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Kepiting saus asam manis praktis

  1. Sediakan 4 ekor kepiting ukuran sedang.
  2. Cukup 1 buah bawang bombay.
  3. Siapkan 2 sdm bumbu dasar.
  4. Siapkan 3 helai daun bawang.
  5. Sediakan 2 lembar daun sop.
  6. Sediakan 5 sdm saus tomat (me saus sasa).
  7. Siapkan 2 sdm saus sambel (me saus sasa, agar ada rasa pedesnya).
  8. Sediakan secukupnya garam, penyedap, gula pasir.

Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Cukup mudah bukan mencoba resep masak kepiting saus asam manis pedas ini? Setelah hidangan kepiting ini matang, Anda bisa menikmatinya bersama. Saus asam manis juga digunakan pada masakan ayam, daging sapi, atau daging babi yang digoreng tidak sampai garing, ditambah sayur-sayuran seperti bawang bombay, nanas, paprika, kol dan tomat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Kepiting saus asam manis praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel