Cara Asik Membuat Gule daun tela

Gule daun tela. Gule daun tela Ummu Hannouna Surabaya. belajar hidup sehat dengan masakan rumah lbh bersih dan non msg in syaa Allah. Lihat juga resep Gulai Singkong Ayam enak lainnya. daun singkong • santan kental • ikan teri goreng •:bumbu dihaluskan •. Lihat juga resep Kolak pisang,tela, nangka enak lainnya.

Gule daun tela Makanan ini berbahan dasar jagung, oleh karena itu Tela Gule juga disebut dengan nasi jagung tidore. Cara pengolahan Tela Gule hampir sama dengan nasi jagung. Hanya saja untuk Tela Gule ditumbuk kasar dan umumnya berbentuk kotak. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Gule daun tela. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Gule daun tela

  1. Cukup bumbu halus :.
  2. Siapkan bawang merah.
  3. Cukup bawang putih.
  4. Siapkan kemiri.
  5. Sediakan biji ketumbar.
  6. Cukup lombok keriting.
  7. Sediakan lombok rawit.
  8. Siapkan kunyit.
  9. Cukup bahan lain :.
  10. Cukup daun salam.
  11. Cukup tempe.
  12. Sediakan fiber creme.
  13. Sediakan laos (kurang lebih).
  14. Sediakan daun tela.
  15. Cukup kaldu jamur.
  16. Siapkan garam.
  17. Siapkan bawang merah goreng.

Penghematan terbaik Mempersiapkan Appetizing Gule ayam Mudah Resep: Yummy Gulai kambing suka-suka Tingkatkan Di mana saya bisa Make Sempurna Sambal goreng, sambal balado tahu, tempe, kentang Kiat Makanan yang dapat dinikmati bersama tela gule ada dalo waho, ikan goreng, foki pele, dan wabil. Rasa tela gule sedap sekali, meski dimakan langsung rasanya sudah enak. Apalagi kalau dimakan dengan tambahan masakan lainnya. Pasti rasanya membuat semua wisatawan yang mencobanya makin ketagihan dengan tela gule.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Membuat Gule daun tela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel