Resep: Daging goreng Asem garem

Daging goreng Asem garem. Lihat juga resep Daging asam garam enak lainnya. Paling enak masak asem asem pakai daging sandung lamur dan sengkel. Kalo daging nya kurus semua tanpa lemak , rasa kuahnya kurang.

Daging goreng Asem garem Disantap selagi masih hangat dan bertemankan dengan sepiring nasi putih akan terasa lebih lezat. Demikian resep membuat asem-asem daging, semoga bermanfaat dan selamat memasak. Nah, kali ini kami juga menghadirkan menu daging yang tak kalah memili cita rasa yang nikmat dengan hidangan daging lainnya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Daging goreng Asem garem. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Daging goreng Asem garem

  1. Cukup daging.
  2. Sediakan asem mentah (buah asem).
  3. Sediakan garem.
  4. Siapkan Air untuk merbus.
  5. Cukup Minyak untuk mengoreng.

Adalah sajian garang asem daging yang dipadu dengan kuah segar yang didominasi rasa asam yang begitu menggoda. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan untuk keluarga tercinta dan disantap beramai-ramai. Kemudian masukkan daging, daun pandan, garam dan gula. Taburkan bawang goreng dan sedikit daun hirisan daun ketumbar pada nasi dan hidangkan bersama air asam serta lauk berkuah jika suka.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Daging goreng Asem garem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel