Resep: Udang galah asam garam

Udang galah asam garam. Lihat juga resep Udang Asam Garam enak lainnya. Asam garam pedas udang galah ada salah satu masakan khas Pontianak, Kalimantan Barat yang kaya dengan rempah. Makanan ini begitu spesial karena bahan utamanya yang begitu istimewa, yaitu udang galah.

Udang galah asam garam Kali ini tema olahan udang, hasil sidang voting yg naik lagi ide dari mba Nila Shanif. Udah lama cookmark resep ini, baru kesampaian recook. Asam garam pedas udang galah ada salah satu masakan khas Pontianak, Kalimantan Barat yang kaya dengan rempah. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Udang galah asam garam. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Udang galah asam garam

  1. Siapkan udang galah sungai.
  2. Sediakan minyak goreng.
  3. Siapkan Bahan bumbu:.
  4. Siapkan bawang merah.
  5. Sediakan bawang putih.
  6. Cukup kunyit.
  7. Cukup kemiri.
  8. Siapkan serai digeprek.
  9. Siapkan kecil asam kandis.
  10. Siapkan Garam.
  11. Siapkan Kaldu jamur.
  12. Sediakan Gula.

Makanan ini begitu spesial karena bahan utamanya yang begitu istimewa, yaitu udang galah. Bumbu rempah yang digunakan untuk mengolahnya begitu kaya dengan aroma, sehingga menambah keistimewaan pada rasanya. Masukkan udang galah, tambahkan gula, garam, dan air asam; Setelah air menggelegak dan udang menuju matang, masukkan irisan ketimun. Catatan: terong asam. hari ini aku masak udang asam garam.yuk dicoba resepnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Udang galah asam garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel