Resep: Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple)

Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple). Kuliner khas kudus & sekitarnya ini jd salah satu fav saya n keluarga,rasanya gurih,asem,pedes n seger.tambahan belimbing wuluhnya bikin bau amis bye.bye.juara deh rasanya👌. Lihat juga resep Garang Asem Ayam enak lainnya. Anda bisa menggunakan daging ayam kampung maupun daging ayam biasa.

Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple) Jangan tertipu dengan penampilannya yang hanya berbungkus daun pisang serta layu akibat dikukus. Ketika disantap, garang asem ayam nikmatnya tiada tara. Bercita rasa asam dari belimbing wuluh dan tomat, pedas dari cabe rawit, gurih dari ayam dan santan, serta wangi dari daun salam dan daun pisang pembungkusnya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple). Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple)

  1. Cukup kepala ayam.
  2. Sediakan wortel ukuran sedang.
  3. Cukup tomat ukuran besar.
  4. Sediakan bawang putih.
  5. Sediakan bawang merah.
  6. Siapkan Air.
  7. Sediakan Minyak.
  8. Sediakan Gula.
  9. Cukup Garam.
  10. Siapkan Penyedap jamur.

Tak heran, sepiring nasi hangat akan ludes seketika jika disandingkan bersama. Uleg bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, kunyit, lombok setan. Garang Asem Ayam (Bumbu cemplung, tanpa santan, tanpa daun pisang) enak lainnya. Garang asem merupakan makanan khas dari Jawa Tengah yang terkenal dan dapat dengan mudah ditemukan di daerah Grobogan dan sangat terkenal di daerah Semarang, Kudus, Pekalongan, Pati dan Demak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garang Asem Kepala Ayam (bumbu simple)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel