Resep: Asam Pija!

Asam Pija!. How to make Asam Pija Ikan Asin By Purnamanama ~ hari ini dikasih ikan asin sama ibu mertua. ikan asinya tuh gede. ngga tau jenis apa itu. dan seperrinya memang cocok dibikin masakan ini. The Best Recipes Resep Asam Pija. Pertama kali masak ini, Pertama kali makan Asam pija. (ko asem ya) 😝 Iseng ikutan buat masakan ini, karna pas buka cookpad eh ko pada recook si Asam pija resep dari teh Opibun yak.

Asam Pija! Asam Pija, ini materi masakan kedua yang kami pelajari di online class with @OpiBun 😊 Asam Pija = Asam Ikan Asin 😂 Resep asli ikan asin yang digunakan adalah ikan asin tenggiri. Berhubung disini susah cari ikan asin tenggiri, akhirnya saya ganti pake cumi asin. Ceritanya recook resepnya Ceu opi ini, karena kepincut sama bahannya yg ikan asin itu terus juga sama komen dari teman-teman yang sudah recook, hingga akhirnya menggugah seleraku untuk segera recook juga 🤣 dan kebetulan dikang sayur ada ikan asin gurame. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Asam Pija!. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Asam Pija!

  1. Cukup ikan asin jambal.
  2. Cukup minyak goreng.
  3. Cukup cabe rawit merah.
  4. Siapkan bawang putih.
  5. Siapkan bawang merah.
  6. Cukup asam jawa (tambahkan air).
  7. Cukup garam.
  8. Cukup gula.
  9. Sediakan air panas.

Alhamdulillah bisa setoran menu online class Kalimantan Dishes bareng sohib kesayangan ceuceu bujend @opibun 😍. Kubageurna bujend sampe ikan asin tenggirinya belio kirim kerumah demi mendapatkan rasa otentik khas Asam Pija yg bikin ketagihan pas Kopdar. Resep kedua di kelas memasak kuliner Kalimantan bersama Ceu Opibun. Pija artinya ikan asin, jadi Asam Pija adalah ikan asin yg dimasak dengan asam. bener² baru pertama kali masak menu ini, anak kedua udah bawel aja, masak apa sih ma? ada menu yg lainnya juga gak? karena pada.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Asam Pija!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel