Cara Mudah Membuat 5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯—

5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯—. Traveljunkieindonesia.com - Gulai jariang or gulai jengkol (Archidendron pauciflorum gulai). And, it's a damn good one. Gulai is a type of food containing rich, spicy and succulent curry-like sauce.

5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯— Lihat juga resep Gulai jariang (jengkol) super simple enak lainnya. Gulai jariang jengkol merupakan makanan khas padang yang mempunyai rasa sangat enak dan lezat. Bagi anda para pecinta makanan jengkol patut mencoba masakan yang satu ini, karena sayang jika anda lewatkan. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep 5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯—. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep 5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯—

  1. Cukup jengkol.
  2. Cukup Santan/sesuai selera.
  3. Sediakan Daun kunyit.
  4. Siapkan Bawang merah iris.
  5. Cukup singkong.
  6. Siapkan Bumbu Halus.
  7. Sediakan bawang merah 🌰.
  8. Siapkan cabe rawit/tergantung selera.
  9. Siapkan cabe merah 🌢🌢.
  10. Siapkan Kelapa parut segenggam tangan.
  11. Sediakan kunyit halus.

Anda sering memasak jengkol dengan cara memasak yang hanya itu-itu saja. Nah, kali ini anda bisa sajikan masakan yang berbeda dari biasanya. Gulai kalio jariang (gule jengkol) - Gulai kalio jariang adalah hidangan makanan dengan bahan dasar jariang (jengkol). Jika di Jawa Barat makanan jenis ini dikenal dengan semur jengkol, nah kalau di Sumatera Barat ya gulai kalio jariang.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat 5. Gulai Jariang/Jengkol 🍲πŸ₯—"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel