Resep: Ikan Nila asam manis ala anak kos

Ikan Nila asam manis ala anak kos. Resep Ikan Nila Asam Manis Ala Fiana Anak Kost. Lihat juga resep Ikan Nila Saus Asam Manis Pedas enak lainnya. Resep Masakan Asam Manis Ikan Nila tersedia di IDResep.info. halo penikmat kuliner semua, pada kesempatan ini saya akan hadirkan "Resep Masakan Asam Manis Ikan Nila". mudah-mudahan resep ini mempunyai manfaat… Cara membuat ikan nila asam manis adalah sebagai berikut: Ikan nila atau jenis lain dibersihkan sisiknya, buang duri dan jeroannya lalu dicuci bersih.

Ikan Nila asam manis ala anak kos Lihat juga resep Ikan nila kuah asam pedas enak lainnya. Asam Manis Pedas ikan pindang Lajang. Pindang Ikan Asam Manis Pedas yang bikin nambah nasi terus, ini enak banget seger dan lengkap asam manis pedas, jadi ayo dicoba ya 🤗. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Nila asam manis ala anak kos. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ikan Nila asam manis ala anak kos

  1. Sediakan ikan nila.
  2. Cukup woretel.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Siapkan Garam.
  5. Sediakan Kaldu jamur.
  6. Siapkan Lada.
  7. Sediakan Air.
  8. Siapkan Saos.
  9. Siapkan tepung maizena.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Sore ini aku masak pindang untuk menu buka puasa dan sahur , sambil nunggu adzan Mahgrib. Ikan Asam Padeh Dan Tumis Tauge Tahu. Resep: Angsle Sederhana ala anak Kosan yang Renyah! in Nusantara. Resep: Angsle Sederhana ala anak Kosan yang Renyah!.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Ikan Nila asam manis ala anak kos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel