Cara Mudah Membuat Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus)

Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus). Lihat juga resep Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus) enak lainnya. Chanel Muslim.com - Wah, belum bisa move on dari Warung Koboi Cengeng yang ada di Yogyakarta dengan menu andalan nya Sayur Asem Daun Kedondong yang lagi hits. Apalagi bagi bunda yang lagi ngidam dan berada jauh dari Yogya, mesti sabar hingga sampai waktu yang tepat.

Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus) Hi, semua.🤗 Asem-asem daging sapi khas Tuban Jawa Timur merupakan masakan favorit saya saat musim hujan, karena sajiannya pedas, asem, segar, dan hangat. Kali ini yzmalicious sharing cara membuat Asem - Asem Daging Sapi yang enak, seger & praktis. Assalammualaikum sobat cookpad (cookpaders) semua, salam sejahtera dan sehat selalu ya, amiin🤲. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus). Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus)

  1. Sediakan timun krai, cuci bersih, potong2.
  2. Sediakan kecambah, cuci bersih.
  3. Cukup dahan daun kedondong, cuci bersih, petik daunnya.
  4. Siapkan kedondong, cuci bersih, belah jadi 2.
  5. Sediakan air bersih, atau sesuai selera.
  6. Cukup Bumbu Halus:.
  7. Siapkan bawang merah.
  8. Sediakan bawang putih.
  9. Sediakan terasi.
  10. Cukup kemiri.
  11. Sediakan lengkuas.
  12. Cukup cabe rawit, atau sesuai selera.
  13. Sediakan Bumbu Penyedap:.
  14. Siapkan garam.
  15. Siapkan gula.
  16. Sediakan penyedap rasa.

Masih dengan Star of The Recook Coboy mbk imaimey akun CP imaimey. Buah kedondong, ketika mendengar nama buah ini pasti langsung terbayang rasa yang asam namun menyegarkan dari buah ini. Buah kedondong merupakan salah satu jenis buah yang rasanya sangat asam, sehingga sangat jarang dikonsumsi begitu saja atau istilah umumnya adalah "digado". Selain itu daunnya bisa digunakan sebagai penyedap makanan dan memiliki rasa yang asam, seperti sayur asem.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Sayur Asem Daun Kedondong (Pupus)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel