Cara Mudah Memasak Gulai daging pucuk ubi

Gulai daging pucuk ubi. Lihat juga resep Gulai Jengkol dan pucuk ubi enak lainnya. Gulai Lemak Daging Salai Pucuk UbiBahan-BahanDaging salaiPucuk ubiBeli. Semenjak dua menjak ni, memang saya agak kemaruk dengan masakan tradisional.

Gulai daging pucuk ubi Quran adalah mukjizat yang paling besar. Yang paling istimewa kita pun dapat Al Quran itu juga. Hari ini saya ingin kongsikan resepi tradisional iaitu Daging Salai Masak Lemak Cili Api yang digandingkan dengan Pucuk Ubi. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Gulai daging pucuk ubi. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Gulai daging pucuk ubi

  1. Siapkan daging.
  2. Siapkan bawang putih.
  3. Siapkan jahe.
  4. Sediakan kunyit.
  5. Siapkan cabe rawit.
  6. Cukup bawang merah.
  7. Siapkan daun salam.
  8. Siapkan daun kunyit.
  9. Cukup serai.
  10. Sediakan santan.
  11. Sediakan daun pucuk ubi/singkong.
  12. Siapkan garam.

Saya mendapat bekalan daging salai dari Daging Salai Cik Yah dari Instagram @dagingsalaicikyah yang diusahakan oleh Wani dan suaminya. Lihat juga resep Gulai Jengkol dan pucuk ubi enak lainnya. Sebetulnya saya tak pernah makan rendang pucuk ubi ni. Saya ambik resepi yang saya guna hari ini di SINI.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasak Gulai daging pucuk ubi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel