Cara Asik Membuat Udang nanas asam manis

Udang nanas asam manis. Lihat juga resep Udang asam manis tabur nanas enak lainnya. By: Aisah Wolfard This recipe for udang asam manis is quick, easy and very tasty. Sweet and sour shrimp are great accompanied with steamed rice and a quick spinach stir fry or a fresh cucumber salad.

Udang nanas asam manis Rasa sausnya benar-benar nikmat gurih, bikin nagih. Jika kamu suka dengan makanan ini, tidak perlu boros selalu beli di restoran ya. Buat saja sendiri di rumah, kamu bisa simak resepnya sebagai berikut. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Udang nanas asam manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Udang nanas asam manis

  1. Cukup nanas.
  2. Siapkan udang manis.
  3. Cukup bawang merah.
  4. Siapkan bawang putih.
  5. Cukup cabe hijau besar.
  6. Siapkan cabe merah besar.
  7. Sediakan air gula jawa.
  8. Sediakan Terasi.
  9. Sediakan Gula merah.
  10. Siapkan Gula,garam,micin,penyedap secukup nya.
  11. Siapkan Minyak untuk menumis.

Tips membuat resep udang asam manis nanas ini adalah dengan menggunakan udang yang berukuran agak besar seperti udang pancet. Selain lebih mewah, tentunya secara porsi dan rasanya juga lebih memuaskan. Pilihlah udang yang paling segar, untuk kenikmatannya yang berlipat ganda. - Tuang campuran saos, aduk sampe rata…trus masukin udang yang udah digoreng + potongan nanas… cicipi sedikit rasanya… kalo pengen lebih manis tambahin gula, asam sok tambahin cuka mau lebih asin tambahin deh tuh air laut garam - Sajikan Panas. penampakannya: Udang Nanas Asam Manis Pedas Nanas sebagai salah satu bahan penyedap yang menghasilkan rasa masam manis yang asli, walaupun ada penggunaan sos plum dan che mat masukkan juga sedikit gula (atau secukup rasa). Besar mana itu terpulang pada anda, che mat guna yang saiz sederhana.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Membuat Udang nanas asam manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel