Resep: Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan

Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan. Menurut saya, cumi-cumi yang dimasak dengan dua bumbu sederhana: asam dan garam ini akan mengeluarkan rasa terbaiknya. Lihat juga resep Cumi-cumi Asam Garam enak lainnya. Setelah mendidih, masukkan cumi bumbui dengan garam, gula, dan merica bubuk.

Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan Sudah siap untuk mengolah cumi-cumi di rumah? cumi-cumi cumi-cumi goreng tepung asam manis cumi-cumi saos padang cumi cumi asam manis saus tiram Resep 'cumi asam manis' paling teruji. suci wulandari. Selain mudah didapat, cumi juga meninggalkan rasa yang khas, gurih, dan kenyal. Resep masakan kali ini akan memandumu untuk membuat cumi dengan saus bercita rasa mantap. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan

  1. Cukup cumi ukuran sedang (karna akan menyusut) (asli : 1 kilo).
  2. Siapkan asam jawa (cairkan dgn 50ml air) (asli:2 bongkh/100ml).
  3. Cukup garam(asli : 1/2 + 1/4 sdm garam).
  4. Cukup gula pasir (asli : 1/2).
  5. Siapkan minyak sayur (asli 4-5 sdm).

Cuci bersih cumi-cumi dan hilangkan tinta. Cuci cumi-cumi hingga bersih, tiriskan dan masukkan ke dalam mangkuk. Remas-remas asam hingga hancur dan aduk bersama cumi-cumi dan garam. Justru masakan cumi-cumi asam manis pedas ini merupakan salah satu cara mengolah daging cumi yang paling mudah, simple dan praktis.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Cumi-cumi asam garam #BikinRamadanBerkesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel