Resep: Ikan Nila Asam Manis

Ikan Nila Asam Manis. How to make Ikan Nila Asam Manis By sri prihandani ~ Biarpun sedang ga enak body, klo anak bilang laper, langsung cuss ilang sakitnya. Lihat juga resep Ikan nila asam manis enak lainnya. Olahan masakan ikan Nila menjadi salah satu favorit banyak kalangan, dikarenakan memang memiliki ukuran cukup besar dan memiliki tekstur daging yang mantap.

Ikan Nila Asam Manis Konten ini diproduksi oleh cooking room. Pernahkah Anda mengkonsumsi ikan nila sebagai teman nasi hangat? Kali ini ikan nila merah akan kami sajikan dengan bumbu asam yang berasal dari buah nanas, juga asam jawa. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Nila Asam Manis. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ikan Nila Asam Manis

  1. Siapkan ikan nila (beratnya sekitar 900 gram).
  2. Sediakan bawang putih cincang.
  3. Cukup bawang bombai cincang.
  4. Cukup laos geprek.
  5. Sediakan tomat.
  6. Sediakan daun bawang.
  7. Sediakan saos tiram.
  8. Siapkan saos sambal.
  9. Cukup kecap manis.
  10. Cukup garam, lada, kaldu bubuk.

Ingin memilihnya sebagai menu masakan hari ini? Silahkan siapkan beberapa bahan berikut, dan. Duta TV Terpercaya dan Inspiratif-----Info Duta TV :-----. Cara Membuat Ikan Nila Bumbu Asam Manis Lengkap yang Enak dan Praktis Cara Mengolah Ikan Nila Sebelum Dimasak: Pertama-tama, kita akan lakukan langkah dengan terlebih dahulu membersihkan ikan nila, termasuk dengan membersihkan semua bahan yang kita gunakan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Ikan Nila Asam Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel