Resep: Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan

Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan. Lihat juga resep Ati Ampela Asam Manis Pedas Simple enak lainnya. garam secukupnya; Cara membuat : Rebus ati ampela hingga matang, lalu angkat dan tiriskan. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Masukkan cabai merah, cabai hijau, daun salam, lengkuas, dan jahe, aduk rata.

Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan Terbuat dari hati ampela ayam dengan bahan-bahan pilihan. Cocok disajikan sebagai menu makan siang anda atau bahkan dapat dihidangkan untuk acara di rumah anda. Oseng ampela ati / uyah asem. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan

  1. Cukup hati Ayam Dan ampela.
  2. Sediakan Garam.
  3. Siapkan Asem Jawa.
  4. Siapkan Air.
  5. Siapkan Minyak sedikit sj.

Cara memasak oseng usus ampela ati adalah inspirasi masakan selanjutnya dari kami. TUTORIAL - Cara Masak Oseng Oseng Ati Ampela Klik subscribe, like, dan bagikan resep masakan ini bila bermanfaat untuk yang sedang belajar masak. SAMBAL GORENG KENTANG HATI AMPELA ALA DAPUR ADIS - RESEP MENU LEBARAN - Duration:. Nah hati ampela ternyata enak lho digoreng dengan bumbu lengkuas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Hati Ampela Goreng Garam Asem #bikinramadhanberkesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel