Resep: Garang Asem Daging Khas Pekalongan

Garang Asem Daging Khas Pekalongan. Lihat juga resep Garangasem khas Pekalongan enak lainnya. Garang asem ini tampilannya mirip-mirip sama rawon makanan khas Jawa Timur ya. Garang asem paling cocok dinikmatin sama sambel tomat dan telor Anis Hanan Azzah.

Garang Asem Daging Khas Pekalongan Resep dan Cara Membuat Garang Asem Daging Pekalongan yang Lezat dan Praktis. Garang Asem salah satu kuliner khas Pekalongan yang bercita rasa yang tinggi. Selian Pindang Tetel , Megono, atau Kopi Tahlil, Garang asem nampaknya merupakan hidangan yang harus anda coba ketika berada di kota batik Yakni Garang Asem Pekalongan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Garang Asem Daging Khas Pekalongan. Resep ini memiliki 17 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Garang Asem Daging Khas Pekalongan

  1. Sediakan daging sapi.
  2. Cukup air kaldu sapi.
  3. Siapkan Sisa air rebusan tomat hijau.
  4. Sediakan Bumbu halus.
  5. Cukup bawang putih.
  6. Cukup kluwak.
  7. Sediakan merica.
  8. Siapkan pala (seukuran 3 butir merica).
  9. Cukup Bumbu lain.
  10. Siapkan garam.
  11. Siapkan gula pasir.
  12. Sediakan kaldu bubuk.
  13. Sediakan Pelengkap.
  14. Cukup daun bawang.
  15. Cukup cabe rawit (optional).
  16. Siapkan telor rebus.
  17. Siapkan Sambel tomat (resep terpisah).

Dapur Ocha, Resep Garang Asem Daging Istimewa khas Pekalongan - Tentunya banyak sekali Masakan dari olahan daging sapi, terkadang ibu-ibu rumah tangga sampai kebingungan untuk mengolah menu olahan Daging. Dan agar tidak bosan, biasanya ibu ibu dirumah mengupdate menunya tiap hari, agar menambah selerah makan keluarga. Garang asam pekalongan identik dgn kuah encer, tapi kali ini saya bikin sedikit mengental 😊 Resep Garang Asem Pekalongan bisa kamu praktikan sendiri di rumah. Hidangan garang asem khas Pekalongan yang rasanya begitu mantap dengan bahan dasar daging sapi yang empuk.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Resep: Garang Asem Daging Khas Pekalongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel