Cara Gampang Memasak Ikan kuah asam

Ikan kuah asam. How to make ikan kuah asam, a family recipe of Alfonsa Koban. Some of the content in this page is translated with the help of Google Translate Toggle navigation Resep Ikan Kuah Asam (Menado). Masakan ini khusus aku buat pas hari ibu.kebetulan ibuku sukaaaa bget masakan ini.so this is remind me with the greatest and the most awesome woman.

Ikan kuah asam Ikan memang sangat cocok jika dimasak dengan cita rasa asam, apalagi jeruk nipis membuat ikan tidak. Makanan Manado memang terkenal enak-enak dan kebanyakan sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Yang membedakan sup kuah asam dengan sup ikan biasa ini terletak pada bahan masakannya yang tidak memakai kunyit atau daun kunyit. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ikan kuah asam. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ikan kuah asam

  1. Sediakan ikan kakap..bersihkan dan potong2.
  2. Cukup bamer+ 3 siung baput.
  3. Siapkan kunyit.
  4. Sediakan cabe setan..(boleh ditambah).
  5. Sediakan tomat.
  6. Sediakan daun bawang.
  7. Siapkan sereh.. 2 lbr daun jeruk.
  8. Cukup kecil asam jawa..rendam dgn sedikit air.
  9. Sediakan lada bubuk.
  10. Sediakan Garam dan kaldu jamur.
  11. Cukup minyak goreng.
  12. Siapkan gula pasir.

Selain asam, ikan kuah asam juga mempunyai cita rasa pedas agar tidak menghilangkan ciri khas kuliner kota Manado. Namun apabila kamu mencoba ikan kuah asam di restoran-restoran Manado biasanya ikan diberi bumbu yang sangat pedas. Oya, selain menyajikan ikan kuah asam, rumah makan yang berjarak sekitar enam kilometer dari pusat kota itu juga memiliki menu ikan asap, gulai sapi dan sambal serta aneka minuman. Buka dari Senin hingga Sabtu, kamu pun dilarang untuk datang terlambat jika ingin makan siang di sana.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Memasak Ikan kuah asam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel